prediktion football
Live Match Match Schedule Champions League 2018

Prediksi Pertandingan Arsenal vs Newcastle

Advertisement
Arsenal benar-benar mendorong untuk tempat Liga Champions. Jika mungkin, mereka bahkan mungkin pergi ke podium, di bawah Liverpool dan Manchester City tentunya. Karena mari kita hadapi itu - keduanya pasti ditakdirkan untuk posisi judul dan runner-up.

Masalah bagi The Gunners adalah bahwa Manchester United dan Chelsea sedang mengejar tempat yang sama. Dan perbedaan poin pria Unai Emery dengan sisi-sisi ini adalah dua dan tiga poin masing-masing. Semua yang diperlukan untuk mendorong musim mereka ke dalam kepanikan adalah satu kekalahan.

Prediksi Pertandingan Arsenal vs Newcastle


Newcastle telah keluar dari ancaman degradasi di mana mereka berada. Sampai sekarang, tim memiliki penyangga tujuh poin, dan dengan tim tampil relatif lebih baik daripada yang di bawah mereka, para penggemar berharap mereka berada di edisi Premier League berikutnya.

Prediksi Arsenal vs Newcastle United

The Gunners tidak bisa bersantai sampai akhir musim. Baik Chelsea, dan United telah menetapkan tujuan utama mereka sebagai kualifikasi ke Liga Champions, dan dengan Spurs juga dalam persamaan, itu menjadi, empat dari enam tim tradisional teratas di Inggris yang berjuang untuk dua tempat, sementara dipisahkan oleh hanya empat poin.

Satu hal yang dilakukan Arsenal untuk mereka adalah selisih gol yang superior. Jika dasi muncul dalam poin, keuntungan pasti ada pada mereka.

Minggu ini, Arsenal pasti akan mencari uang tunai pada status rumah mereka. Apalagi mereka sudah mendominasi Newcastle sejak lama. Mereka memenangkan sepuluh dari sebelas pertemuan terakhir melawan Newcastle di venue ini, dan 11 dari 12 pertemuan terakhir secara keseluruhan. 17 dari 19 kemenangan terakhir di stadion ini juga jatuh ke tim. Selain itu, Arsenal selalu menemukan mencetak gol melawan Newcastle mudah. Mereka berada di urutan skor selama tujuh tahun terakhir dan mencetak dua gol atau lebih dalam delapan dari sebelas kandang terakhir mereka.