prediktion football
Live Match Match Schedule Champions League 2018

Prediksi pertandingan Chelsea vs West Ham susunan pemain

Advertisement

Ruben Loftus-Cheek terkesan dengan gol untuk Chelsea melawan Brighton, tetapi tempat mulai lain pada Senin malam kemungkinan akan tergantung pada status cedera punggung jangka panjang.

Prediksi pertandingan Chelsea vs West Ham susunan pemain

Sarri tidak menjamin bahwa pemain depan berusia 23 tahun atau remaja Callum Hudson-Odoi akan mempertahankan tempat mereka dengan sejumlah perlengkapan penting di cakrawala dan manajer ingin menjaga skuadnya tetap segar.

Marcos Alonso bisa kembali ke pertengkaran setelah cedera hamstring, sementara Pedro diharapkan bugar setelah masalah otot.

Sementara itu, Ethan Ampadu muda masih berjuang dengan masalah punggungnya sendiri dan absen jangka panjang Marco van Ginkel (lutut) tetap absen.



Chelsea XI: Kepa, Azpilicueta, Rudiger, Luiz, Alonso, Kante, Jorginho, Barkley, Hazard, Pedro, Giroud Pasukan sementara: Kepa, Caballero, Azpilicueta, Zappacosta, Palmieri, Rudiger, Luiz, Christensen, Kante, Loftus-Cheek, Jorginho, Barkley, Kovacic, Willian, Pedro, Hudson-Odoi, Hazard, Giroud, Higuain Sedangkan untuk West Ham, Manuel Pellegrini akan didorong oleh pengembalian Felipe Anderson, Samir Nasri dan Ryan Fredericks masing-masing untuk perjalanan singkat ke London barat.

Pemain Argentina tetap tanpa Andy Carroll, Jack Wilshere, Andriy Yarmolenko, Carlos Sanchez dan Winston Reid.

West Ham XI: Fabianski, Fredericks, Diop, Ogbonna, Cresswell, Rice, Snodgrass, Noble, Lanzini, Anderson, Arnautovic Pasukan sementara: Fabianski, Fredericks, Balbuena, Diop, Cresswell, Rice, Noble, Lanzini, Anderson, Hernandez, Antonio, Adrian, Zabaleta, Ogbonna, Masuaku, Obiang, Nasri, Snodgrass, Arnautovic.

Prediksi skor: Chelsea 2-0 West Ham Chelsea tidak pernah kalah dalam pertandingan liga kandang melawan West Ham sejak tahun 2002 dan tidak mampu untuk lolos di sini jika mereka ingin mempertahankan harapan kualifikasi Liga Champions mereka tetap hidup.

Kemenangan nyaman lainnya mungkin tidak sepenuhnya mengurangi tekanan pada Sarri, tetapi itu akan memberikan dorongan kepercayaan diri yang bagus menjelang pertandingan leg pertama perempat final Liga Eropa melawan Slavia Praha dan perjalanan ke Liverpool.